5 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Bikin Orang Kehilangan Nafsu Makan

5 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Bikin Orang Kehilangan Nafsu Makan
5 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Bikin Orang Kehilangan Nafsu Makan

5 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Bikin Orang Kehilangan Nafsu Makan. Makan bersama di restoran bisa jadi kurang menyenangkan. Gara-gara tingkah laku teman atau orang yang menggangu dan menyurutkan nafsu makan.

Mengunyah keras-keras atau menjilati saus di jari bisa jadi hal buruk yang mengganggu saat makan bersama. Dilansir dari timesforindia (26/05) terdapat lima kebiasaan makan yang paling mengganggu dan bisa bikin orang lain kehilangan nafsu makan, terutama saat makan bersama.

  1. Saus berantakan

Makan kentang goreng rasanya tidak komplit tanpa saus tomat dan saus cabe botolan. Namun, jika orang mencocolkan setiap makanan dengan saus tomat akan mengganggu. Dari hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup disosoli saus tomat atau saus cabe botolan.

2. Nebeng makan

Biasanya, dalam satu kelompok selalu ada satu orang yang sedang melakukan diet dan akhirnya tidak pesan makanan. Tetapi ia ikut makan makanan orang lain, bahkan makan lebih banyak tanpa mau ikut iuran membayar. Atau si penebeng makan gratis.

3. Garpu dan Pisau

Tidak semua makanan harus menggunakan garpu dan pisau. Ada beberapa makanan yang sebaiknya dimakan dengan menggunakan tangan. Seperti makan kepiting, atau makan nasi padang.

4. Bersikap Kasar

Sikap kasar yang ditunjukkan pengunjung pada pelayan merupakan hal buruk. Seperti berteriak memanggil atau bolak-balik minta dilayani untuk hal kecil. Harus diingat bahwa pelayan punya tugas banyak yang kadang harus dilakukan bersamaan. Karena Anda bukan satu-satunya orang yang harus dilayani di restoran tersebut.

5. Pecandu Instagram

Sebenarnya ada banyak orang yang tak mau menyingkirikan ponsel selama makan. Sebagian besar, orang-orang mulai mengunggah segala hal tentang kehidupan mereka ke dalam akun Instagram dan media sosial lainnya. Salah satunya adalah foto makanan.

Orang yang kecanduan media sosial ini tak memperhatikan lagi apakah makanan sudah dingin atau sudha tak enak lagi dimakan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *